Melatih Kekuatan Mata

Melatih Kekuatan Mata - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Melatih Kekuatan Mata, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ajian, Artikel Ilmu Tenaga Dalam, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Melatih Kekuatan Mata
link:Melatih Kekuatan Mata
Artikel Menarik:

Melatih Kekuatan Mata



Melatih kekuatan mata dengan pernafasan tenaga dalam

"Njerum sak jeroning ati suci...
Nalika Dewa Ruci wewejang Ilmu Sejati...
Marang Bima Suci Kang Kawejang Hakekat Urip Sejati..."

Salam Persahabatan...
Mata merupakan salah satu sarana dalam menyalurkan tenaga ghaib dalam tenaga dalam selain kedua telapak tangan sebagai media penyalurannya. Sebagaimana kita ketahui mata sering dipakai oleh para ahli/pendekar yang menekuni "hypnotisme" dan"magnetisme" di dalam meningkatkan kemampuannya.

Sehingga berbagai julukan yang diberikan pada para "Pendekar" yang mempunyai kemampuan absurd pada matanya, ibarat si-mata elang, si-mata kucing, si-mata singa, si-mata malaikat, si-mata dewa, si-mata setan, si-mata iblis, dan lain sebagainya...

Dalam training tenaga dalam, mata-pun mempunyai peranan yang tak kalah penting dalam fungsi sebagai media penyaluran energi tenaga dalam.

Di bawah ini ada training tenaga dalam yang dikhususkan pada mata sebagai media penyaluran energi :

Duduklah bersila dengan posisi badan tegap dan pandangan mata lurus menghadap ke depan.

Tariklah nafas secara normal dalam beberapa waktu untuk menenangkan diri sejenak.

Setelah keadaan badan tenang, mulailah dengan menarik nafas panjang diiringi penyaluran tenaga pada mata yang turut mengimbangi seolah-olah menarik kekuatan.

Tahan nafas untuk beberapa ketika dengan diiringi penyaluran tenaga melalui mata dengan pandangan yang terpusat (= menegangkan urat mata)
Lepaskan nafas panjang diiringi penyaluran tenaga melalui mata dengan mengendurkan urat/otot mata (= melemaskan pandangan)

Lakukan beberapa kali putaran secara rutin dalam berlatih kekuatan mata tersebut.

Demikian persembahan yang sanggup penulis sampaikan... Atas kurang lebihnya biar mempunyai manfaat ..
Selamat mencoba dan berlatih.
Wasallaam...


Sampai disini Artikel tentang Melatih Kekuatan Mata

Semogga postingan Melatih Kekuatan Mata bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Melatih Kekuatan Mata yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Melatih Kekuatan Mata"

Posting Komentar