Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Penghisap Sukma


Persyaratan utama ijazah yang akan penulis persembahkan kepada calon jagoan yaitu :

1. Anda harus benar-benar remaja secara mental-spiritual.

2. Berlaku bijaksana dalam memegang ajian ini nantinya.

3. Tidak terbersit pada benak anda kesombongan sebab mempunyai ilmu setinggi gunung, akan tetapi tetapi tetap mempunyai pandangan pada akar ilmu yang merujuk pada kedalaman samudera raya alam semesta.

4. Insyaallah, ijazah ajian ini akan anda miliki.

Ajian ini merupakan potongan dari jajaran Ilmu Kanuragan Tingkat Tinggi. Sejajar dengan ajian Lampah-Lumpuh,ajian Segoro Geni, ajian Mayanggaseto, Ajian Serat Jiwa, Waringin Sungsang,bahkan Do'a Nurbuat.

Bagi pemilik ajian yang telah tepat menguasainya. Mereka sanggup dengan gampang melaksanakan apapun yang diinginkannya cukup melalui tarikan nafas, hisapan pandangan mata, ataupun hanya disentuh dengan telapak tangannya. Maka sesuatu yang dikehendaki hatinya akan terealisasi atas ijin Raja Alam Semesta. Terlebih bagi obyek yang akan mencoba melukainya. Maka tak ayal lagi dengan gampang sanggup ditaklukan oleh si-pemilik ajian ini dengan begitu mudah.

Oleh sebab itu, tidak sembarang orang, jagoan yang sanggup menguasai ajian ini secara tepat kalau didalam hatinya masih terbesit kesombongan.

TATA CARA :

1. Lelaku puasa cukup satu hari tepat pada hari kelahiran anda pada penaggalan Jawa (=weton), tanpa tidur semalam suntuk hingga terbit fajar hari berikutnya.

2. Tidak memakan makanan secuilpun yang mengandung garam selama 40 hari.

3. Senantiasa berlatih kesabaran. Hingga teruji hingga 40 hari sehabis jawaban lelaku puasa.

4. Do'a ajian dibaca 3x ulangan tanpa bernafas sehabis jawaban mengerjakan sholat wajib. Dan sehabis itu harus dirawat membacanya jangan hingga putus selama 40 hari.

5. Tidak tidur memakai bantal dan bantalan ibarat tikar, kasur, dan lain-lain. Akan tetapi harus di lantai atau tanah selama 40 hari.


DOA YANG DIAMALKAN:

"ROH PANGIRUPING SUKMA,BADAN, NYOWO LANANG-WADON PADA TEKO KINEMULAN CAHYO NURBUAT ANA INGSUN SEJATINING URIP..."

Jangan lupa untuk selalu istiqomah merawat ajian ini semoga cepat merasuk kedalam diri anda secara sempurna.


SELAMAT MENCOBA ...

Posting Komentar untuk "Ilmu Penghisap Sukma"