Amalan Membersihkan Benda Sihir Dan Santet

Amalan Membersihkan Benda Sihir Dan Santet - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Amalan Membersihkan Benda Sihir Dan Santet, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ajian, Artikel Doa, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Amalan Membersihkan Benda Sihir Dan Santet
link:Amalan Membersihkan Benda Sihir Dan Santet
Artikel Menarik:

Amalan Membersihkan Benda Sihir Dan Santet

 

Bila Anda dimintai tolong untuk menghilangkan efek sihir atau santet yang dimasukkan ke dalam badan seseorang, maka Anda sanggup melaksanakan ritual pencucian dengan cara sebagai berikut ini:

Sediakan 2 butir telur. Gelindingkan 2 butir telur itu ke badan penderita dengan tetap dipegang sambil membaca mantra ini 7 kali. Bunyi mantranya sebagai berikut:

JAHOL NYAWANE SETAN, LUKOCO NYAWANE BUTO, JAHILAN NYAWANE GENDRUWO, GUMETER NYAWANE JIN, DUMILAN NYAWANE DANGEN. SIRO SUMINGGAHO, NYAWANIRO WUS KOK GENGGEM DENING INGSUN.

Selesai menggelindingkan 2 telur dan bacaan tadi, letakkan telur pada piring. Pecahkan piring pertama, Insya Allah akan tampak benda-benda santet yang dimasukkan ke badan penderita. Misalnya paku, jarum, kaca, rambut dan lain-lain. Itu berarti di badan penderita sudah higienis dari benda santet.

Selanjutnya, pecahkan telur yang kedua, Insya Allah pada permukaan piring akan tampak secara keji orang yang mengirimkan santet tadi.

Bila Anda ingin lebih manjur untuk mengobati santet, maka Anda sanggup menambah dengan amalan sebagai berikut: Malam hari sebelum mengobati penderita, bacalah ayat ini 1000 x: INNAHU ALAA RAJ’IHII LAQAADIR.
Selanjutnya keluar rumah dan lihatlah ke angkasa. Cari bintang/komet yang berpindah daerah “lintang ngalih” yang membentuk karakter alif. Tunggu hingga sanggup 3 atau 7 lingtang ngalih.

Pagi harinya gres ke rumah penderita untuk memberi pertolongan dengan cara yang telah disampaikan tadi. Jangan sombong dan tetap rendah hati kalau sudah sanggup menolong penderita santet. Ilmu yang Anda miliki itu semata-mata santunan dari Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.





Sampai disini Artikel tentang Amalan Membersihkan Benda Sihir Dan Santet

Semogga postingan Amalan Membersihkan Benda Sihir Dan Santet bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Amalan Membersihkan Benda Sihir Dan Santet yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Amalan Membersihkan Benda Sihir Dan Santet"

Posting Komentar