Aji Tunggul Wiseso (Mahabah Umum)

Aji Tunggul Wiseso (Mahabah Umum) - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Aji Tunggul Wiseso (Mahabah Umum), kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ajian, Artikel Pengasihan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Aji Tunggul Wiseso (Mahabah Umum)
link:Aji Tunggul Wiseso (Mahabah Umum)
Artikel Menarik:

Aji Tunggul Wiseso (Mahabah Umum)


Kami ingin membuatkan sedikit pengetahuan/pengijazahan wacana aji pengasihan sebagai perbendaharaan kazhanah budaya nusantara di tanah jawa. Konon ilmu ini diciptakan oleh sosok Ratu lelembut tanah jawa, inilah mantranya :

Bismillah…
“CUNG CUNG PANGINCUNG AMATEK AJIKU TUNGGUL WISESO SOPO TUMEKO MARING BADAN INGSUN DADYO WELAS DADYO ASIH, ONO LOR DADYO ASIH, ONO KIDUL DADYO ASIH, ONO WETAN DADYO ASIH, ONO KULON DADYO ASIH, TEKO WELAS TEKO ASIH SAKING KERSANING ALLAH”

Laku :
1. Niat iklhas
2. Mandi kembang staman pd tengah malam
3. Puasa sunah 3 hari yg diawali pd weton/hr kelahiran kita
4. Baca amalan ini selama 11 hari sebanyak 11 x setiap tengah malam

Setelah laris tersebut baca amalan diatas setiap habis shalat fardhu sbanyak 3 x. Tanda bahwa ilmu ini sudah menyatu biasanya akan didatangi sesosok ratu didalam mimpi.

Kegunaan :
- Daya pengasih untuk sesama insan baik pria/wanita
- Daya pengasih untuk bangsa lelembut

Saran :
Selalu iringi amalan diatas dg membaca ayat kursy setiap setelah shalat fardhu sebanyak 11 x. @@@

AJI PENGASIHAN GUNUNG WALAT
(Mahabah Umum)

Awalnya Ilmu pengasihan ini kami dapatkan dari seorang sesepuh tanah pasundan yg tepatnya di Gunung walat cibadak sukabumi, inilah bacaanya :

Bismillah…
“ DOAKU DOA MARAS, MARAS ALLOH BAGINDA RASULULLOH TUNDUK KASIH SAYANG MANUSIA SAMPAR JAGAD DIBAWAH TELAPAK KAKI SAYA, BAROKAH DOA LAAILLAHAA ILLAULOH BAROKAH DOA MUHAMMADARASULULLOH”

Laku :
- Niat iklhas
- Awali dg Mandi Kembang setaman pd tengah malam
- Baca amalan diatas setiap setelah shalat fardhu sbanyak 7 x
- Lanjutkan dg membaca Laaillahaa illauloh muhammadarasululloh sebanyak 313 x

Manfaat :
- Daya tarik sesama manusia

Demikian sedikit pengetahuan yg kami miliki mohon maaf kpd poro sedulur semua atas kekurang/ ketidaktahuan kami. Semoga dpt bermanfaat dunia dan Akhirat. Salam Rahayu. @@@





Sampai disini Artikel tentang Aji Tunggul Wiseso (Mahabah Umum)

Semogga postingan Aji Tunggul Wiseso (Mahabah Umum) bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Aji Tunggul Wiseso (Mahabah Umum) yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Aji Tunggul Wiseso (Mahabah Umum)"

Posting Komentar