Wafaq, Rajah & Azimat

Wafaq, Rajah & Azimat - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Wafaq, Rajah & Azimat, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ajian, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Wafaq, Rajah & Azimat
link:Wafaq, Rajah & Azimat
Artikel Menarik:

Wafaq, Rajah & Azimat


Pengertian Rajah

Dalam bahasa Arab, Rajah biasa disebut sebagai Wifiq atau wafaq. Rajah ialah tulisan-tulisan yang mengandung energi ghoib, yang mana dengan kekuatan ghoib tersebut suatu Rajah sanggup menghipnotis keadaan lingkungan sekitarnya (manusia, hewan bahkan makhluk halus).

Tulisan Rajah sanggup berbentuk huruf, angka, sandi, simbol dan gambar. Tulisan Rajah memang tidak menyerupai goresan pena pada umumnya. Sebagian besar suatu Rajah hanya terdiri dari huruf-huruf dan angka-angka yang bangkit sendiri-sendiri, tidak menyusun suatu kata. Sehingga sanggup dikatakan goresan pena rajah tersebut tidak sanggup diartikan dalam bahasa. Namun diyakini bahwa susunan huruf dan angka (rajah) tersebut mengandung atau sanggup memunculkan kekuatan ghoib. Sehingga lalu susunan tulisan-tulisan disebut Rajah.

Biasanya tulisan-tulisan tersebut merupakan goresan pena kuno bernilai sejarah dan ada unsur mistisnya. Contohnya huruf Hijaiyah (Arab), huruf huruf Jawa, Cina, simbol-simbol, dan lain-lain sebagainya.

Tulisan Rajah majemuk jenisnya, sesuai dengan fungsi atau kegunaannya. Maka Rajah bukanlah sembarang goresan pena yang ditulis diatas selembar kertas atau kain atau media lainnya. Melainkan goresan pena Rajah merupakan goresan pena yang bernuansa mistis. Setiap coretan garis, simbol, sandi, gambar, huruf dan angka mempunyai makna tertentu. Meski terkadang, bahkan banyak goresan pena Rajah yang tidak sanggup dimengerti artinyanamun goresan pena tersebut mempunyai makna.

Dalam Al Alquran sendiri terdapat tulisan-tulisan yang oleh para jago tafsir Alquran tidak dimengerti artinya namun tetap diyakini mempunyai makna. Misalnya :

Kaaf Haa Yaa Aiin Shood, Yaasiin, Alif Lam Miim dan sebagainya.

Nampaknya Rajah lebih menekankan pada makna daripada arti. Suatu makna yang dikandungnya merupakan tujuan yang hendak dicapai oleh pembuatnya. Karena rajah memang dibentuk untuk membantu memenuhi hajat impian seseorang.

Tulisan rajah yang telah ditulis di suatu media benda (kertas, kain, kayu, kerikil dll) lalu benda tersebut biasa disebut sebagai Azimat. Suatu benda yang mengandung aura magis atau mempunyai kekuatan ghoib.

Untuk menyingkap wacana arti dan makna suatu Rajah diperlukan ilmu dan pengetahuan khusus, yang melibatkan hati dan rasa (Spiritual). Biasanya ini hanya diketahui oleh para jago rajah dan paranormal.

Contoh Tulisan Rajah:
Rajah Sulaiman
Varian dari Rajah Sulaiman
Rajah Jin tidak masuk rumah
Varian Rajah-rajah Hijaiyah
rajahan kalacakra




Sampai disini Artikel tentang Wafaq, Rajah & Azimat

Semogga postingan Wafaq, Rajah & Azimat bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Wafaq, Rajah & Azimat yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Wafaq, Rajah & Azimat"

Posting Komentar