Payung Allah

Payung Allah - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Payung Allah, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ajian, Artikel Amalan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Payung Allah
link:Payung Allah
Artikel Menarik:

Payung Allah


Amalan atau doa ini dipakai untuk keselamatan lahir batin, pageran ghoib atau pageran badan. Meski sederhana yang penting istiqomah insya alloh dapat mengikuti impian dan niat si pengamal. Bagus juga untuk doa rutin supaya terhindar dari bencana. Isi doa payung Allah sebagai berikut:

“SALAM ALAIKUM SALAM,
SIRROLLAH, DZATOLLAH, PAYUNG ALLOH, PAYUNGANA SAPOLLAH TINGKAHKU. YA HUALLAH, YA HUALLAH, YA HUALLAH”

Bismillah saya ijasahkan amalan ini untuk sedulur muslimin secara hak lengkap dan tepat semata-mata mengharap ridho-NYA. Amin.

Tata laku:

1. Alangkah eloknya jikalau amalan doa tersebut dipuasai 7 hari. Kalau dirasa memberatkan cukup diamalkan secara istiqomah saja setiap ba’da sholat fardhu.
2. Selama puasa amalan dibaca 100 X setiap usai sholat fardhu
3. Usahakan sholat hajat tengah malam dan dibaca 1000 X
4. Setelah final dipuasai 7 hari atau sesudah final diamalkan 7 hari dibaca 1000 X. Amalan doa tersebut cukup dibaca sebanyak 10 X sesudah sholat fardhu untuk pageran diri atau keluarga
5. Bila sekiranya tidak memberatkan sebelum mengamalkan doa tersebut alangkah indahnya kita bacakan tawasul secara umum, tawasul ibarat ASR juga boleh.

Semoga amalan ini bias mempunyai kegunaan bagi kita semua. Amin.




Sampai disini Artikel tentang Payung Allah

Semogga postingan Payung Allah bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Payung Allah yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Payung Allah"

Posting Komentar