AJIAN TIWIKRAMA JADI RAKSASA

AJIAN TIWIKRAMA JADI RAKSASA - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung AJIAN TIWIKRAMA JADI RAKSASA, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel kanuragan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:AJIAN TIWIKRAMA JADI RAKSASA
link:AJIAN TIWIKRAMA JADI RAKSASA
Artikel Menarik:

AJIAN TIWIKRAMA JADI RAKSASA



Ajian ini merupakan ilmu yang dimiliki oleh Dewa Wisnu, Raja Dasamuka,Kumbakarna, Sri Rama, Kresna,Angling Darma, bahkan Raja Brahma Kumbara (Sandiwara serial radio = Saur Sepuh).

Dengan ajian ini maka diri anda bagaikan Raksasa yang sedang murka dalam pandangan bathinnya. Sedangkan dalam pandangan anda, Lawan akan terlihat sangat kecil hingga membangkitkan daya serang anda berlimpah ruah.

Ajian ini tidak boleh dengan sembarangan untuk dikeluarkan bila tidak dalam keadaan terpaksa. Karena perubahan bentuk secara ghaib diri anda menjadi Raksasa sangat membutuhkan energi bathin yang sangat besar. Terlebih lagi bila digunakan dalam keadaan marah. Maka energi bathin yang anda tabung danmiliki akan tersedot habis. Oleh karena itu gunakan ajian ini pada waktu dan sasaran yang tepat.

CARA MEMPELAJARI :

Persyaratan untuk menguasai ajian Tingkat Tinggi ini cukup berat yaitu :

1. Menyediakan 3 hari untuk lelaku puasa dimulai hari Selasa Kliwon.

2. Selama lelaku tersebut tidak diperbolehkan berbuka dengan makanan yang mengandung unsur hewan bernyawa.

3. Setiap selesai sholat wajib, hendaknya merapal do'a ajian sebanyak 3x tanpa bernafas sambil menggetarkan daya bathin anda pada solar plexus.

4. Pada hari terakhir lelaku puasa, usahakan untuk tidak tidur sekejap=pun dari terbit fajar hari ke tiga hingga terbit fajar hari berikutnya (selesai lelaku puasa).

5. Setelah selesai lelaku hendaknya, setiap bulannya menyediakan waktu khusus, untuk berpuasa satu hari. lebih afdol bila tepat pada hari kelahiran anda pada penanggalan Jawa (weton) sebagai upaya perawatan ilmu.

DO'A AJIAN YANG DIAMALKAN :

"AKU SINDUNG ALIWUNGAN ...
SI-SINDUNG DADI KELAMBIKU YAA QOHHARRU ...
SI-LIWUNG YAA KAMALUHUU ...
SEJAKU DADI KUTAKU YAA KI JAMALUHUU ...
SI-SINDUNG LIWUNG KATINGALAN KAYA BUTO YAA JALALUHUU ...
ASIYUNG RASULULLAH KANG TANGAN TENGEN ...
KANG TANGAN KIWO ASIYUNG SAKATAHING PARA NABI ...
ANGEMUT JAGAD PRAMUDHITA DAKEMUT DADI SAPULUKAN ...
LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULULLAH ... "


Pada waktu digunakan, cukup dengan tarikan nafas dan hisapanpandangan mata anda ke arah obyek = sasaran yang dituju. Sekali lagi bijaksana dan berhati-hatilah dalam penggunaannya.

Selamat mencoba ...


Sampai disini Artikel tentang AJIAN TIWIKRAMA JADI RAKSASA

Semogga postingan AJIAN TIWIKRAMA JADI RAKSASA bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang AJIAN TIWIKRAMA JADI RAKSASA yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "AJIAN TIWIKRAMA JADI RAKSASA"

Posting Komentar