AJIAN TINGGENGAN

AJIAN TINGGENGAN - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung AJIAN TINGGENGAN, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel kanuragan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:AJIAN TINGGENGAN
link:AJIAN TINGGENGAN
Artikel Menarik:

AJIAN TINGGENGAN

AJIAN TINGGENGAN


PEMAHAMAN :

Dalam ilmu Kanuragan banyak ragam jenis ilmu yang berfunsi sebagai "penguncen" = kuncian. Dimana ilmu Pengunci tersebut ditujukan kepada lawan agar tidak dapat bergerak = mematung, sehingga lawan tidak dapat berbuat lebih banyak untuk mencelakakan diri kita karena segala kemampuannya telah kita kunci.

Sedangkan Ajian Tinggengan itu sendiri memiliki kegunaan yang sama dengan aji Penguncen. Orang yang telah mampu menguasai ajian Tinggengan ini dalam menghadapi lawan cukup dengan mengalirkan kekuatan = daya ajian lewat tapak tangan, sehingga lawan yang terkena sentuhan tangannya maka berakibat tubuh si-lawan tak bisa bergerak bagai sebuah patung.

PERSYARATAN :

Untuk menguasai ajian ini secara sempurna harus memenuhi persyaratan sebagai berikut :

1. Mengerjakan lelaku tirakat dengan puasa mutih selama 7 hari agar memiliki ajian Tinggengan secara sempurna.

2. Bila anda orang yang bermobilitas tinggi, super sibuk dengan sedikit memiliki waktu, dapat mengambil tingkat menengah yaitu lelaku tirakat 3 hari, dimulai dengan memilih hari pertama lelaku pada hari Selasa, Rabu, dan Kamis.

3. Atau memilih metode praktis, sesuai dengan kemampuan anda yakni pilih hari tepat pada hari kelahiran anda pada penanggalan Jawa (weton).

4. Sediakan waktu untuk lelaku di hari terakhir untuk tidak tidur semalam suntuk dan hindari bergaul dengan manusia pada jam 12 malam tanpa ada kepentingan yang benar-benar penting hingga terbit fajar di hari berikutnya sebagai pengganti "patigeni"

5. Do'a ajian dibaca secara bathin setiap selesai sholat wajib sebanyak 7x ulangan tanpa bernafas dengan konsentrasi yang tinggi. Dan pada waktu lelaku "patigeni" = tidak bergaul dengan manusia dan tidak tidur semalaman, hendaknya membaca do'a ajian sebanyak-banyaknya minimal 1000 x bacaan di dalam bathin (= dengan pernafasan alami).

6. Setelah lelaku dijalani, hendaknya selalu merawat do'a ajian tersebut secara istiqomah cukup 3x bacaan tanpa bernafas dibagi 3 waktu (pagi = saat Subuh, sore = saat Ashar, dan malam = saat Isya.

PANTANGAN :

Selama lelaku dan seterusnya hingga 40 hari ke depan hendaknya anda :

1. Menghindari percakapan yang tak bermanfaat, apalagi ucapan kotor dan mengumpat.

2. Memakan makanan yang berasal dari hewan hingga 40 hari ke depan.

3. Hindari riya' bathin = memiliki kesombongan walau hanya terucap di dalam bathin.


AMALAN DO'A YANG DIWIRID SECARA ISTIQOMAH :

" NENG, MENENG, TEKO MENENG, METU MENENG, DENING ALLAH "

Catatan :

Ajian Tinggengan, sangat efektif bila anda gabungkan dengan jurus-jurus kuncian ilmu Tenaga Dalam yang anda miliki walau dari aliran apapun.


Selamat berlatih ....


Sampai disini Artikel tentang AJIAN TINGGENGAN

Semogga postingan AJIAN TINGGENGAN bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang AJIAN TINGGENGAN yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "AJIAN TINGGENGAN"

Posting Komentar