AJIAN BALA SAKETHI

AJIAN BALA SAKETHI - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung AJIAN BALA SAKETHI, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel kanuragan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:AJIAN BALA SAKETHI
link:AJIAN BALA SAKETHI
Artikel Menarik:

AJIAN BALA SAKETHI

AJIAN BALA SAKETHI


PENGANTAR :

Ajian Bala Sakethi merupakan warisan ilmu kanuragan kuno versi hindu-budha yang telah mewaris turun temurun dan disempurnakan oleh para Wali Songo dalam babad Tanah Jawa dalam menyebarkan agama Islam,khususnya telah disempurnakan oleh Kanjeng Sunan Kalijaga. Ajian ini memiliki kegunaan untuk menundukkan bangsa alus (ghaib) dari golongan jin, siluman, dedemit dan roh alam astral yang lain pada tempat-tempat yang dianggap angker seperti gunung, lembah, sungai, goa, bahkan rawa dan laut.

Terlebih bagi anda yang gemar keluar-masuk tempat-tempat seperti ini, baik hutan, kuburan kuno, maupun bangunan yang dianggap banyak penghuni ghaibnya. Maka ajian yang satu ini juga sangat perlu untuk menambah wawasan benteng pertahanan anda.

Ajian Bala Sakethi, disamping sebagai ajian penakluk juga ditujukan pada upaya kepemilikan "khodam" yang berasal dari golongan Jin itu sendiri. Dimana khodam dari ajian ini berupa puluhan, bahkan ratusan tentara jin yang siap membantu dan melindungi tuannya dari gangguan dan ancaman yang datang dari luar.

Mereka dapat dimanfaatkan sebagai mediator dalam menaklukkan bangsa mereka sendiri. Kalaulah boleh penulis berpendapat, kalau ingin menaklukan bangsa ghaib = lelembut maka gunakan cara yang sama dengan cara yang ghaib. Hal ini berarti ghaib harus dilawan dengan ghaib.

Hal ini berdasar pada pedoman hukum alam, bahwa tak mungkin dapat kita melawan sesuatu yang ghaib dengan sesuatu yang kasar = materi. Walaupun itu mungkin,akan tetapi hanya berlaku pada mereka yang benar=benar ahli di dalam mengarungi alam keghaiban.

Ajian Bala Sakethi hampir serupa dengan ajian Bala Sewu, yang sama-sama diciptakan untuk tujuan keghaiban dan kanuragan pada jaman bumi masih berupa hutan belukar yang didiami ratusan kerajaan siluman dan jin.

PRASYARAT :

Untuk dapat menguasai ajian ini secara sempurna tidaklah mudah, diperlukan beberapa persyaratan yang sangat berat dalam lelaku (= khususnya versi kuno). Akan tetapi ada metode praktis untuk dapat mempelajari ajian ini walau hasilnya tidak sesempurna dengan metode kuno.

Bila anda memang ingin belajar atau menguasai ajian ini maka ada beberapa persyaratan yang cukup praktis dan harus dilaksanakan yaitu :

1. Mandi besar tepat pada hari Kamis malam Jum'at untuk membersihkan kotoran dhahir dan bathin dan beniat khusus kepada Raja Alam Semesta (Allah) agar dalam lelaku tirakat hajat anda dapat dikabulkan untuk memiliki ajian ini.

2. Setelah itu, kerjakan lelaku mutih tanpa puasa. Hal ini berarti makanan yang kita makan sehari-hari harus berupa nasi putih tanpa lauk-pauk dan sayuran, dan minumannya-pun hanya berupa air tawar selama 11 hari kedepan.

3. Pada hari ke 12 tepatnya (Selasa), kerjakan 3 hari puasa lelaku tirakat hajat (= tetap mutih) pengamalan do'a ajian bala Sakethi hingga hari Kamis nanti.

4. Pada masa lelaku tirakat puasa 3 hari, setiap pukul 12 malam kerjakan mandi besar dengan tujuan unuk menghilangkan kotoran dhahir dan bathin. Kemudian kerjakan 2 rokaat sholat hajat disusul pengamalan bacaan do'a ajian sebanyak 40x ulangan.

5. Sedangkan pada setiap harinya ketika lelaku tersebut, amalan bacaan do'a selalu dibaca pada pagi hari (ketika matahari terbit dan sore hari (ketika matahari terbenam) sebanyak 3x ulangan tanpa bernafas di luar rumah anda.

6. Kemudian setiap selesai satu kali bacaan hendaknya menjejakkan kaki kanan 3x ke bumi. Begitu seterusnya sampai lelaku tirakat kita selesai.

7. Pada hari lelaku yang terakhir (Kamis), upayakan untuk tidak tidur semalaman suntuk mengerjakan 2 rokaat sholat hajat dan mengamalkan bacaan do'a ajian hingga terbit fajar dihari berikutnya.

8. Hingga ditutup pembacaan do'a di luar rumah pada hari ketika matahari terbit sebanyak 3x ulangan tanpa bernafas dan kewajiban menjejakkan kaki ke bumi.

9. Setelah selesai lelaku, hendaknya tirakat anda tidak sia-sia, maka rawatlah amalan do'a ajian tersebut ketika anda keluar rumah untuk keperluan bekerja / bepergian maupun ketika anda pulang bekerja /berpergian cukup 1x rapalan do'a ajian sambil menjejakkan kaki kanan ke bumi.

10. Secara otomatis, anda akan selalu dilindungi kekuatan ghaib yang amat besar atas ijin Raja Alam Semesta. Dan apabila anda kurang yakin sewaktu ajian ini dibutuhkan, Maka kuatkanlah keyakinan anda dengan membaca do'a ajian secara bathin 1x tanpa bernafas kemudian hentakkan kaki kanan anda ke bumi.

11. Atas ijin Raja Alam Semesta, maka apa yang menjadi penghalang anda baik secara dhahir maupun bathin (ghaib) akan sirna dibuatnya.


DO'A AJIAN YANG DIAMALKAN :

"BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...
NIAT INGSUN MATEK AJI...
AJIKU BALA SAKETHI...
AJI JAGAD GEDHE, SAKA DAYANE SANG GUSTI ALLAH KANG LUHUR ...
SAKKABEHING PARA WALI PODHO MANJING ING SASIRO...
OJO MANEH SAKABEHING JALMO MANUNGSO, ORA TUNDHUK MARING SLIRAKU ...
PARA JIN, SYETAN, PERIPRAYANGAN, PODHO TATAS KABEH KESABET DENING AKU ...
KESABET MANDHUWUR, TATAS MENDHUWUR ...
KESABET MENGISOR, TATAS MENGISOR ...
KESABET MANENGEN, TATAS MANENGEN ...
KESABET MENGIWO, TATAS MENGIWO ...
TATAS KABEH SOKO KERSANE ALLAH ...
LAA QAULA WA LAA QUWWATA ILAA BILLA ALIYYIL AZHIM ...



Selamat Mencoba ...


Sampai disini Artikel tentang AJIAN BALA SAKETHI

Semogga postingan AJIAN BALA SAKETHI bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang AJIAN BALA SAKETHI yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "AJIAN BALA SAKETHI"

Posting Komentar