- Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung , kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Pelet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:
link:
Artikel Menarik:

Pelet Doa Yusuf

Ilmu pelet do'a Yusuf NABI yg terkenal sangat tampan di seluruh dunia,kalau kamu mengamalkan do'a Yusuf ini,kamu akan mendapatkan kharomah nya beliu.sehingga kamu akan terkabul mendapatkan cinta sejatimu dan akan tergila-gila orang yg kena pelet ini. Di bawah ini do'a nya ada dua kamu mau pilih yg mana.



ITKOLA YUSUFI LIABIDI -LIABIDI INI ROAITUHUM AKAHADDA ASHARO KAU KABA WASAMSA WALKOMARO ROAITUHUM LISAJIDIN. baca 3 kali tahan napas.

Puasa 3 hari malam terahirnya tidak tidur semalam penuh,dan selama menjalankan puasa tiap malam selama 3 hari di baca sebanyak-banyaknya di waktu malam,lebih bagus di sertai solat hajat dulu.di bawah ini do'a yg satunya kamu pilih yg mana.

WAIT KOLAYUSUFI LIABIHI YABADI INI ROAITUHUM KAUKABA WASAMSA WALKOMARO LISAJIDIN KUNFAYAKUN SUARAKU KOYO NABI DAWUD CAHYAKU KOYO NABI YUSUF SANGANG AJI GUNO KAPUTIH ROGO SUKMO UPASE SI JABANG BAYI....(sebut namanya yg dituju) ASIH MARANG AWAKKU INGSUN MANTAKAJI AJIKU KADIO ROSO EDAN KAWONG KIRIK OJO MANEH SIJABANG BAYI.....(sebut namanya yg dituju) ORA WELAS ASIH,ASIH MARANG AWAKKU......(sebut nama kamu sendiri) LAILA HAILAWLAH MUHAMMADARROSULULAH. Baca 1 kali.
Puasa 3 hari di mulai dari hari rabu pon,kemis wage,jumat kliwon. Selama puasa di baca sebanyak-banyaknya di malam hari,lebih bagus di sertai solat hajat dulu...


Sampai disini Artikel tentang

Semogga postingan bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to " "

Posting Komentar