Jurus Khusus Memetik Pelangi

Jurus Khusus Memetik Pelangi - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Jurus Khusus Memetik Pelangi, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel kanuragan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Jurus Khusus Memetik Pelangi
link:Jurus Khusus Memetik Pelangi
Artikel Menarik:

Jurus Khusus Memetik Pelangi

 Jurus Khusus Memetik Pelangi


Jurus khusus "Memetik Pelangi" adalah sebuah jurus ciptaan hasil telusur laduni dari Perkumpulan Beladiri Ilmu Silat Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal yang telah diuji cobakan dalam latihan khusus olah kanuragan dan tenaga dalam di tahun 2008. Dan terbukti memiliki keistimewaan jurus dalam hal :
1. Dalam olah kanuragan jurus tersebut berfungsi untuk melempar obyek ghaib ke luar angkasa sejauh-jauhnya.
2. Dalam bidang pengobatan jurus tersebut sangat effektif untuk menarik penyakit ghaib/rohani dan membuangnya jauh-jauh.

Cara Berlatih Jurus Tersebut :

1. Sikap boleh berdiri tegak dengan kaki agak terbuka ataupun cukup duduk bersila tanpa memakai alas/bantalan duduk.
2. Pemusatan konsentrasi dan penjiwaan gerakan jurus sangat menentukan keberhasilan dari applikasi jurus tersebut.
3. Posisi awal yaitu, kedua telapaktangan terbuka ke atas dan bertemu di depan dada.
4. Sambil menarik nafas halus dan getar, kedua telapak tangan mulai digerakkan ke atas tepat sejajar dengan telinga. Kini telapak tangan menghadap ke arah depan tepat obyek yang bakal dikenai sasaran pukulan jurus tersebut berada (seperti sikap Takbir).
5. Sampai tahap ini, tahan nafas selama 3 - 5 detik sambil mengencangkan otot perut dan pemusatan nafas di "solar plexus = pusar".
6. Kemudian lepas nafas getar diiringi gerakan kedua telapak tangan yang bergerak menjulur lurus ke atas (posisi telapak hadapatas).
7. Ulangi gerakan tersebut hingga 10 x gerakan sampai menjadi jurus gerak dibawah kesadaran.

Amalan Khusus Jurus :

Setiap hari selesai sholat wajib, amalan dibaca 3x dengan menahan nafas dan mengencangkan otot perut.
" Kaf... Ha... Yaa... Ain... Shod...
Ha... Mim... Ain... Syin... Qof..."


Selamat Mencoba dan Berlatih ...


Sampai disini Artikel tentang Jurus Khusus Memetik Pelangi

Semogga postingan Jurus Khusus Memetik Pelangi bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Jurus Khusus Memetik Pelangi yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Jurus Khusus Memetik Pelangi"

Posting Komentar