ILMU MENYAPU JIN

ILMU MENYAPU JIN - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung ILMU MENYAPU JIN, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:ILMU MENYAPU JIN
link:ILMU MENYAPU JIN
Artikel Menarik:

ILMU MENYAPU JIN

Belajar "Jurus Khusus Menyapu Angin" merupakan pelajaran tingkat lanjut bagi mereka yang telah memiliki dasar-dasar penguasaan tenaga dalam. Jurus ini merupakan kelanjutan dari jurus dasar/pakem yang telah ditetapkan oleh semua aliran tenaga dalam.
Jurus khusus Menyapu Angin memiliki manfaat yang sangat besar bagi mereka yang gemar olah pernafasan yaitu :
1. Jurus tersebut berfungsi untuk mengambil dan mengusir makhluk halus yang dirasa sangat mengganggu.
2. Jurus tersebut dapat pula berfungsi sebagai pukulan jarak jauh dari keroyokan beberapa bahkan sampai puluhan lawan.
Adapun cara melatih jurus Menyapu Angin tersebut adalah sebagai berikut :
1. Anda telah memiliki dasar-dasar ilmu tenaga dalam.
2. Berdiri tegak dengan sikap kaki terbuka.
3. Atur pernafasan normal selama 3 tarikan dan hembusan nafas.
4. Kalau sudah dirasa siap, geserkan kaki kiri ke depan agak serong ke kiri membentuk kuda-kuda sudut (sikap busur panah)
5. Diiringi dengan sikap sembah di awali dari pusat kepala (ubun-ubun) hingga bertemu di atasnya. Kemudian turun ke bawah samapi di depan pusat tenaga dalam (pusar).
6. Sampai dalam tahap ini, simpan nafas anda di "solar Plexus" selama 3 detik.
7. Geser kaki kanan lurus ke depan mendekati kaki kiri, kemudian diteruskan serong ke arah kanan depan. (ingat : jangan diangkat, cukup digeserkan saja).
8. Kedua telapak tangan dalam sikap sembah di depan pusar kini berubah seiring dengan pengeluaran nafas hentak/keras anda melalui hidung.
10. Tangan kanan lurus ke depan seperti orang menabok dengan punggung tlapak tangan.
11. Tangan kiri bergerak melipat ke belakang hingga berada di balik punggung dekat tulang ekor, dengan posisi telapak tangan menghadap ke belakang.
12. Ulangi hingga beberapa langkah sampai anda paham gerakan tersebut.
13. Ulangi dengan bergantian kaki dan tangan yang melakukan gerakan tersebut.
Berlatih terus tanpa mengenal lelah dan jenuh adalah kunci yang  akan menambah kesempurnaan jurus-jurus tenaga dalam yang telah anda kuasai.

Selamat mencoba dan berlatih


Sampai disini Artikel tentang ILMU MENYAPU JIN

Semogga postingan ILMU MENYAPU JIN bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang ILMU MENYAPU JIN yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "ILMU MENYAPU JIN"

Posting Komentar