AJIAN LEMBU SEKILAN

AJIAN LEMBU SEKILAN - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung AJIAN LEMBU SEKILAN, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:AJIAN LEMBU SEKILAN
link:AJIAN LEMBU SEKILAN
Artikel Menarik:

AJIAN LEMBU SEKILAN

Ajian Lembu Sekilan merupakan ilmu kanuragan yang sudah sangat tersohor akan kehebatannya. Setiap pendekar selalu berusaha menyempurnakan ajian Lembu Sekilan yang ia milki. Betapa tidak, dengan kesempurnaan ajian tersebut maka tak ada benda logam maupun pusaka yang dapat menembus daya magis ajian tersebut. Hal ini tentunya tergantung dari si-pemilik ajian dalam kebijakannya memegang dan mengendalikanilmu yang ia miliki.

Berikut ini ada metode praktis untukdapat menguasai ilmu ajian Lembu Sekilan tersebut walaupun cuma intisarinya saja tetapi tak mengurangi kedahsyatan dan kehebatan dari ajian Lembu Sekilan itu sendiri.
1.Kerjakan puasa 3 hari dimulai hari selasa kliwon.
2.Berpantangan berbuka dengan makan dari makhluk yang bernyawa. (lebih baik mutih saja)
3.Pada waktu berpuasa berpantangan menirukan suara lembu/sapi terlebih mempekerjakannya atau mencambuknya bila anda seorang petani.
4.Doa inti ajian dibaca 7x setiap selesai mengerjakan sholat wajib
5.Pada hari ketiga berpuasa tanpa berbuka hingga keesokannya dan tidak tidur semalaman hingga terbit matahari.
6.Kerjakan 2 rokaat sholat hajat pada malam terakhir dan mewiridkan doa inti ajian sebanyak 100x ulangan.
7.Pada bacaan terakhir, usahakan tahan nafas pada waktu membacanya dan tiupkan pada keduatelapak tangan anda. Kemudian sapukan merata ke seluruh tubuh anda.
8.Doa inti ajian tersebut harus dirawat setiap hari 1x bacaan saja selesai mengerjakan sholat wajib
9.Adapun doa inti ajian yang harus diamalkan adalah sebagai berikut :
   "Bismillahir rahmanir rahiim.
  Ingsun matek aji.... ajiku silembu sekilan
  Dzatullah ... sifatullah... sing numbak tuno ...
  Sing nyuduk luput...
  Pungkasan ingsun ora katon....
  Laa illaha illallah Muhammad rasulullah... "

Dengan berusaha menyempurnakan ajian lembu sekilan yang anda miliki maka anda akan memperoleh manfaat yang tak bisa anda bayangkan kehebatannya.
Selamat mencoba dan berlatih.


Sampai disini Artikel tentang AJIAN LEMBU SEKILAN

Semogga postingan AJIAN LEMBU SEKILAN bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang AJIAN LEMBU SEKILAN yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "AJIAN LEMBU SEKILAN"

Posting Komentar