Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KANURAGAN PASUKAN HALILINTAR


KANURAGAN PASUKAN HALILINTAR :

Memiliki Ilmu Kanuragan yang cukup tinggi akan menjadikan diri anda orang yang disegani dan ditakuti baik oleh lawan maupun kawan. Terlebih bila anda berlaku adil. bijaksana, jujur, dan ringan tangan. Akan semakin menambah karisma / kewibawaan anda sebagai pemegang ilmu Kanuragan akan bertambah besar.


Yang terpenting sebagai calon pendekar harus menghindari prilaku yang : adigang-adigung, adiguna - sopo siro..., sopo ingsun (= siapa saya, siapa kamu ... ). Dan apabila kita berperilaku seperti itu, maka tunggu beberapa saat lagi ilmu kanuragan yang kita miliki itu tak memiliki manfaat bagi diri kita. Bahkan dapat menjadi bumerang yang membuat diri kita celaka

HIZIB BARQI = PASUKAN HALILINTAR

Jika anda ingin memiliki keampuhan yang luar biasa, sehingga lawan tidak dapat melihat, menjadi bisu dan tuli. Terlebih lagi bila lawan anda akan berbuat jahat untuk mencelakai anda maka tidak akan berhasil / terkabul.
Hanya cukup dengan menyalurkan "petak" , "Tatapan Mata" , dan "Hisapan Nafas" maka lawan dapat dibuat tak berdaya.

Hal ini disebabkan karena barokah dari pengamalan do'a Hizib tersebut,kini anda telah memiliki ratusan bahkan ribuan khodam/penjaga halilintar = petir utusan Raja Semesta Alam (Allah Robbul Jallil)

Untuk dapat memiliki kehebatan ilmu tersebut, maka anda harus rajin mengamalkan do'a dibawah ini secara istiqomah = rajin dan berkesinambungan. Dengan cara terlebih dahulu harus lelaku tirakat puasa sebagai berikut sesuai kemampuan anda :

1. Puasa mutih selama 7 hari penuh (Tingkat Tinggi)

2. Puasa mutih selama 3 hari berturut-turut (Tingkat Menengah)

3. Puasa mutih selama 1 hari tepat pada hari kelahiran = weton ( Tingkatan Praktis)

SEWAKTU LELAKU :

1. Sebagai aturan tirakat sebelumnya, setiap selesai sholat wajib waktu Subuh dan Maghrib, amalan do'a dibaca sebanyak 77x ulangan.

2. Pada malam hari mengerjakan 2 rokaat sholat hajat dan mengamalkan wirid do'a Hizib sebanyak 100 x.

3. Pada hari terakhir setiap tingkatan, tidak tidur semalaman hingga terbit fajar di hari berikutnya.

4. Selesai lelaku, jangan lupa untuk selalu rajin merawat do'a amalan Hizib tersebut pada saat waktu yang sama cukup 3x bacaan saja.


AMALAN DO'A YANG SELALU DIWIRID :

" ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLAAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASUULULLAH ...

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM ...

NARUDDU BIKAL A'DAA-A MIN KULLI WIJHATIN WABIL ISMI NARMIIHIM MINAL BU'DI BIS SYATAT FA ANTA RAJAA-II YAA ILAAHII WASAYYIDII FAFARRIQ LAMIIMAL JAISYI IN RAMAA BII GHALAT "


Selamat Mencoba ....

Posting Komentar untuk "KANURAGAN PASUKAN HALILINTAR"